Jika Ini Adalah Hari Terakhir

Jika ini adalah hari terakhir.....
Apa yang akan kamu lakukan untuk sisa waktu yang ada?
Kalau aku,
Pertama aku akan berterimakasih kepada Tuhan atas hidup yang pernah diberikan.
Atas segala pelajaran dan kesempatan yang ada.
Kedua aku berterimakasih kepada kedua orang tuaku. Karena mereka telah merawat aku dari kecil. Awalnya aku hanyalah seseorang yang asing dalam hidup mereka. Dari mereka aku belajar tentang arti kepedulian,perhatian,dan cinta yang tak berbalas.
Dan terakhir. Untuk seseorang yang pernah membuatku bahagia dan sekaligus mengerti arti luka. Untuk seseorang yang membuatku paham betul tentang arti penyesalan dan kekecewaan. Aku minta maaf karena aku pernah menaruh rasa padanya. Aku minta maaf karena seorang aku yang jauh dari sempurna ini pernah menaruh sebuah harapan padanya.

Itu adalah caraku untuk menggunakan sisa-sisa waktu yang masih ada.

Bagaimana denganmu? Apa yang akan kamu lakukan jika kamu tau ini adalah hari terakhirmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

Ketetapan Semesta

Dear 2019