C.I.N.T.A


"ABOUT LOVE"



Pada awalnya kumengira cinta hanyalah tentang suka. Rasa suka yang tumbuh menjadi sebuah kasih sayang dimana kedua manusia merasa saling memiliki. Namun,pada kenyataannya cinta bukan hanya sekedar tentang tawa..bukan hanya sekedar tentang kasih sayang. Cinta itu juga tentang luka. Luka yang lambat laun akan meneteskan air mata.

Hmm,Cinta itu aneh..Cinta itu misteri..Kadang kita telah mengorbankan segalanya bagi orang yang kita sayang tapi kenyataannya cuma luka yang kita dapat. Sering kali kita rasakan Cinta itu manis diawal namun pahit diakhir. Kadang cinta bisa buat lupa siapa diri kita. Cinta juga bisa membuat kita tak sadar sebenarnya itu hanya sebatas rasa. Rasa yang tak mungkin membawa kita ke dalam keindahan abadi.
“Jika cinta tak mampu membuatmu ceria itu hanya rasa suka..Jika cinta hanya cerita tentang arimata itu hanyalah sebatas suka. Sebab cinta mampu menghapus airmata dan membuat diri anda ceria!”
Kadang kita pernah merasakan bahwa segala sesuatu yang kita punya..entah itu waktu kita,harta kita,bahkan diri kita tlah dikorbankan bagi orang yang kita sayang..namun kenyataannya mereka Cuma menganggap kita sebagai sahabat. Tidak Lebih! Hm..mungkin perasaan anda kecewa. Tapi bagi saya kecewa itu biasa. Bagi saya sakit hati itu biasa.Bagaimana kita mengahadi hal semacam itu? Sederhana...dengan CUEK! Ikhlaskan saja tentang semua hal yang tlah terlanjur anda korbankan. Jika saat anda mengorbankan segala sesuatu itu dengan rasa cinta..tentunya anda tulus bukan?
“Sadarlah! Cinta bukan hanya berani mengorbankan harta tetapi juga berani mengorbankan rasa!”
Sebenarnya cinta itu sederhana. Cuma yang bikin rumit ialah pengorbanannya. Saya tidak pernah takut untuk jatuh cinta tapi saya takut untuk merasakan luka. Cinta bukan hanya sekedar mampu berbagi tawa tapi juga mampu membagi luka. Cinta bukan hanysa sekedar membagi perhatian tapi juga harus mau membagi perasaan. Cinta bukan hanya sekedar tentang siapa “saya” atau siapa “anda” tapi cinta memberi arti pada “kita”
“Cinta tidak melihat kesempurnaan tapi melihat kesederhanaan. Cinta itu mampu menutupi kekurangan dan menciptakan kesmpurnaan”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

Dear 2019

ALLAH MAHA PENCEMBURU