Isi Ungkapan Hati

ini cerita fiksi yang berisi tentang kumpulan imajinasi
aku sedang belajar memahami apa isi hati,
aku tak pernah ingin tuk mengejar mimpi
meski beribu rintangan slalu ku temui
Aku hanya seorang diri yang memiliki hati
hati yang tak pernah terisi
walau kata orang hidup berawal dari mimpi
namun bagiku itu semua hanya fiksi
Walau kata orang hidup itu penuh arti
namun bagiku hidup itu penuh misteri
tak semua orang memiliki kemampuan membaca hati
cerita ini tak kan pernah aku mengerti....
aku terus berjalan menelusuri tiap isi hati..
mau mengerti dan terus memahami adalah kunci
agar kelak aku tak terbangun sendiri
di dalam keselian hati..
Walau sunyi slalu kutemui,tapi aku tetap mau menanti
Hingga esok kutemukan mentari hidup ini 😊😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

Dear 2019

ALLAH MAHA PENCEMBURU