Untitled


INI CERITA




Ada satu rasa yang tak mungkin kuucap dengan kata.
Ada satu makna yang tak tersirat namun ingin kuucap.
Ada sepetik harapan yang kulihat namun sekarang itu hanya ilusi semata.

Ajarkan aku untuk bisa menjadi yang tak biasa.
Ajarkan aku untuk bisa menjadi seperti yang kau punya.
Ingin selalu aku berada di dekatmu saat kau terjaga..

Aku tak bisa bisa mengira dan selalu bertanya-tanya..
Kita menginjak bumi yang sama,
Kita menatap langit yang sama,
Tapi mengapa kita tak bisa bersama?

Inginku bertanya pada Sang Pencipta,
Pentingkah hidupku di dunia?
Tapi mengapa aku selalu merasa luka
Ketika semua orang hidup dengan penuh tawa?


Ingin sekali kubasuh segala peluh yang ada,
Ingin sekali kurasa kebahagiaan yang tercipta..
Meski ku tau itu mustahil adanya..
Tapi setidaknya saat ini kubisa merasa..
Senyum dan tawa ceriamu beranikanku 'tuk membuka mata..











I MISS YOU,BC! :( :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

Dear 2019

ALLAH MAHA PENCEMBURU