Just saying

"When you love someone but it goes to waste"

Aku cuma pengen share cerita doang.
Kita manusia yang gak sempurna pasti pernah gagal dalam hidup. Entah itu gagal dalam masalah studi ataupun kerja. Sama halnya dengan perasaan. Dalam hal perasaan kitapun pasti pernah ngalamin yang namanya fase gagal kemudian menyerah.
Muncul dimana saat perasaan kita down,kita hanya bisa menyerah dan berpasrah diri saja.
Kemudian masalah lainnya muncul ketika kita mengalami kegalauan. Yang jadi pertanyaan ialah seberapa banyak orang yang mau mencoba dan mencoba lagi sampai dia mendapatkan apa yang dia ingingkan.

Sebenarnya manusia punya daya juang yang tinggi untuk memperjuangkan apa yang dia inginkan,tidak terkecuali,begitu juga aku.
Dalam hal ini masalah cinta. Aku tipe orang yang susah banget buat suka sama orang,kalo hanya sekedar kagum sama cewek itu hal yang wajar saja bagi cowok.

Kalo lagi bicarain cinta...menurutku cinta itu kayak sepasang sepatu. Keduanya bisa hidup berdampingan,mereka diciptakan berbeda (ada kiri ada kanan) namun saling melengkapi,apabila salah satu hilang atau rusak mereka tidak lagi menjadi sepasang namun mereka akan menjadi tidak berguna. Cinta,anugerah terindah yang pernah diterima manusia namun terkadang cinta bisa menjadi luka.

Dan yang paling ga enaknya lagi di saat kita menyukai seseorang yang juga disukai orang lain,apalagi temen kita sendiri. Kita pasti bingung menempatkan diri untuk memilih prioritas siapa yang paling utama? Teman kita atau orng yang kita sukai?
Apalagi saat kita harus mengalah dari diri kita sendiri demi melihat teman kita bisa bahagia meskipun itu bahagia dengan orang yang kita sayangi juga.
Terkadang aku selalu berpikir dan meminta Tuhan untuk tidak memberiku perasaan dan harapan lagi jika pada akhirnya aku selalu merasakan sakit yang sama.
Aku hanya lelah untuk terus mengeluh dan berpikir bodoh bahwa seolah-olah Tuhan tidak mendengarkan doaku. Aku hanya lelah untuk selalu mengalah :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

ALLAH MAHA PENCEMBURU

Dongeng Sebelum Tidur