Terima Kasih,Ibu

THANK YOU,MOM

"Dalam senyummu kau sembunyikan letihmu
Derita siang dan malam yang menim;pamu
tak sedetikpun menghentikan langkahmu
Untuk bisa memberi harapan baru bagiku"

Barisan kata-kata diatas hanyalah segelintir dari sekian banyak puisi dengan tema Ibu. Ibu adalah sesosok pahlawan bagiku. Tidak hanya itu ibu juga ibarat seorang malaikat tak bersayap yang selalu ada menemaniku dan tak pernah letih mendengarkan amarahku.
Sembilan bulan lamanya ibu mengandung dan semibilan bulan lamanya ibu menahan sakit karenaku. Ibarat sehelai benang yang menjadi pemisah antara hidup atau mati saat ibu melahirkanku. Peluh dan air mata menjadi sahabat sejatinya.

Ibu mungkin anakmu kini hanyalah menjadi benalu hidupmu. Sekarang aku hanya menjadi beban di dalam hidupmu. Beribu-ribu ucapan syukur dan terimakasih aku rasa tidaklah cukup untuk menggantikan berapa banyak peluh dan air mata yang telah kau keluarkan.

Tidakkah kamu sadar selama kamu sedang asyik bersama teman-temanmu ada seseorang yang selalu khawatir dengan hidup. Orang yang selalu mendoakanmu walau itu dari jauh yaitu ibumu.
Tidakkah kamu mengira selama ini yang selalu memberi semangat serta motivasi dalam hidupmu,memberi sejuta harapan disetiap kegagalanmu,dia yang selalu menjadi pendengar yang setia dalam setiap keluh kesahmu. Itu adalah Ibu.

Tiada hal terindah yang bisa menggantikan kasih sayang ibumu selain kasih sayang dari anaknya itu sendiri. Sayangilah ibumu. Doakanlah Ibumu. Peluklah mereka dan buatlah mereka tersenyum dengan prestasimu.

Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu di seluruh Indonesia! :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

ALLAH MAHA PENCEMBURU

Dongeng Sebelum Tidur