Belum Ada Judul

Adalah waktu yang menjadikan semuanya mungkin,

Nyata, begitu komitmen terucap untuk meyakikanmu.

Yang aku tahu, jari jemari kita pernah saling bergenggaman begitu indah.

Aku berharap kamu tidak hanya sekedar singgah.


Awal selalu bermula indah,

Gejolak hatipun mengerti bahwa hadirmu menjadi penyembuh lukaku di masa lalu.

Rangkaian doa selalu aku panjatkan kepada sang pemberi kehidupan.

Indah ini tak mau aku akhiri sendiri, 

Padamu aku tahu kemana aku harus pulang ketika lelahku ada.

Harapan dan komitmen sudah kutulis dalam buku masa depanku dengan namamu di dalamnya.

Indah memang yang pernah tertulis,

Namun aku kembali ditampar dengan realita.

Akhir dari cerita ini adalah aku kembali belajar tentang 'mengikhlaskan dalam diam'

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

ALLAH MAHA PENCEMBURU

Dongeng Sebelum Tidur