untitled

 "ikhlas"

 

sempat terucap akan sebuah janji,

untuk sebuah nama yang masih ada dalam sanubari,

'aku tidak akan pergi'

karena aku sudah menemukan apa yang selama ini aku cari

 

aku pernah kagum akan hadirnya senja.

senja yang nyata dan selalu aku tunggu.

namun, sejak saat itu....

cara pandangku terhadap senja tidak lagi sama.


senja hanya singgah untuk sementara,

memanjakan mata, memukau jiwa.

ketika aku tahu bahwa senja begitu indah,

dia pergi. hilang.

dan senja itu kamu...

 

aku tahu semesta mempertemukan kita pasti dengan sebuah alasan,

dan aku tahu ketika semesta tidak lagi mengijinkan kita untuk bertemu, itu juga dengan sebuah alasan.

untuk kebaikanmu, untuk bahagiamu, kini aku belajar dan mendalami satu pelajaran penting yaitu

"IKHLAS"



- For Anya Agriphina

Surabaya, 12 April 2021 


semoga bahagiamu selalu sejalan dengan kehendak semesta.


Rgds,

Thom L.


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur atas kegagalan??

ALLAH MAHA PENCEMBURU

Dongeng Sebelum Tidur